Rabu, 23 Februari 2011

RPP dan SILABUS SMA_MA

RPP dan SILABUS UNTUK SMA_MA
Sebagai tanaga pengajar yang mengabdikan hidupnya di dunia Pendidikan tentu dan harusnya memiliki bahan pengajaran yang tak lazim disebut dengan RPP dan SILABUS sebagai senjata bagi para guru dalam memberikan segenap ilmu yang dimilikinya. RPP dan SILABUS dibawah berlaku bagi instansi pendidikan yang berlogo..... wkwkwkwhehehe...


yang tak berlogo juga monggo, asalkan satu tujuan yaitu demi kemajuan Dunia Pendidikan kita semua.



Dengan adanya RPP dan SILABUS seorang pengajar diharapkan dapat memetakan target pencapaian nilai yang berdampak langsung pada siswa-siswinya, tanpa pegangan dan pedoman pengajaran, dijamin mutu yang dicapai takkan maksimal alias amburadul.
Dalam hal ini, penulis ingin berbagi senjata dalam pengajaran agar kita semua dapat mencapai suatu hasil yang maksimal.
RPP dan SILABUS yang berbasis KTSP telah dijalankan pada kurikulum belakangan ini, bagi para tenaga pengajar yang membutuhkan senjata (RPP+SILABUS) monggo diambil, adapun RPP+SILABUS yang tersedia untuk sementara adalah dibawah ini :
1. Bhs. INDONESIA DISINI
2. Bhs. INGGRIS DISINI
3. BIOLOGI DISINI
4. BP/BK DISINI
5. EKONOMI DISINI
6. FISIKA DISINI
7. GEOGRAFI DISNI
8. KIMIA DISNI
9. MATEMATIKA DISINI
10. PENJASKES DISINI
11. PPKn DISINI
12. SEJARAH DISINI
13. SENI BUDAYA DISINI
14. PAI DISINI
15. SOSIOLOGI DISINI
16. TIK DISINI

Denga adanya bekal senjata diatas, para guru diharapkan dapat menghasilkan seorang siswa-siswi yang mampu bersaing di pendidikan selanjutnya dan dapat berguna dimasyarakat kelak jika sudah lulus dari dunia pendidikannya, bukankah hal seperti itu yang kita harapkan terhadap anak didik kita semua.
Salam sukses dan semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar